SELAMETAN BLOG BARU


.

Ass. warohmatullahi wabarokatuh,,
Puji syukur kita panjatkan kehadirat ALLAH SWT. Karena berkat rahmat dan karunianya kita mempunyai akal sehingga dapat mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi sampai secanggih seperti sekarang ini....... Amin Yarobbal Alamin..

Saya hanya ingin mengucapkan rasa syukur, karena pada kesempatan ini saya dapat membuat Blog saya ini yang berbahagia. Nama dari blog ini adalah : Idiot Superstar Blog’s.

Jikanya ada salah-salah kata dan ucapan saya mohon maaf dan semoga para khalayak internet dapat menerima manfaat dari pada Blog saya tersebut ini... Jika ingin tetapmengikuti perkembangan dan infor masi blog silahkan menjadi followers di kolom disamping.................................................................................................>>>>>>

Marilah kita berbaca doa’ untuk syukuran ini .... Al-fatihah 3x (sambil dibaca lho!) selesai...................................... Sisanya silahkan ditambah doa’ dari diri masing-masing... Alhamdullilah selesai.. :-)

Kuenya tolong dikeluarin bu,, pisang sama aer aqua juga taro di depan yaa.. bagi rata-rata Besek nya juga.............................................

Salam Hangat,

Aditya Chandra Nugraha *mmmmhhhuaaaaccchhhh* :*

Your Reply